Artikel Writing Class for Teens

NINA DAN DIMAS


Oleh: Nabila Ayu Febrianti, Alumni Batch III
Nina dan Dimas adalah sepasang kekasih. Mereka sedang mengikuti rapat yang dilakukan di fpod, Fx senanyan. Mereka ada di room 3. Teman-teman mereka berdua pun tampak bingung, mengapa mereka berdiam-diaman selama rapat tersebut, karena biasanya mereka selalu bercanda dan ceria. Dan salah satu teman mereka pun bertanya kepada Dimas “Dim, kamu lagi ada masalah sama Nina?”. Dimas pun menjawab “iya nih, aku lagi ada masalah sedikit sama Nina, dia salah paham sama aku gara-gara aku kemarin malam jalan sama sepupu yang baru datang dari Perth.” Dan temannya itu pun ketawa sangat kencang sehingga membuat yang lain menoleh kepada Dimas dan temannya tersebut. Ya memang Nina sangat cemburuan, karena ia takut sekali kehilangan Dimas, dan maka dari itu Nina bersikap seperti itu.

Mereka berdua sedang mempunyai masalah yaitu, Dimas yang ketahuan sama Nina jalan sama cewek lain yaitu Lala. Sebenarnya Lala adalah sepupu Dimas yang baru datang dar Perth ,namun karena Nina tidak mau mendengarkan penjelasan dari dimas mereka pun menjadi salah paham. Dimas pun tidak menyerah untuk meminta maaf kepada Nina. Akhirnya Dimas pun meminta bantuan teman-temannya supaya dia bisa dimaafkan oleh Nina. Pas saat makan siang teman-teman mereka sengaja memenuhi tempat yang ada dan hanya menyisakan satu meja yang hanya ada dua kursi berwarna putih untuk duduk mereka berdua. “Nin, ayolah duduk, kata kamu kan kita harus bersikap professional saat kerja, tapi kenapa kamu malah yang gak professional gini” Kata Dimas. “Kata siapa aku gak professional, oke aku duduk”. Jawab Nina pasrah.

Awalnya Nina sempat menolak tapi akhirnya ia dipaksa oleh teman-temannya dan akhirnya dia mengalah juga dengan duduk disamping Dimas. Disaat itu juga Dimas meminta maaf kepada Nina, pada awalnya Nina tidak mau mendengarkan penjelasan dari Dimas namun karena Dimas memaksa akhirnya Ninan mengalah dan Nina pun mendengarkan penjelasan dari Dimas. Setelah itu pun Nina tertawa sangat kencang, karena ia terlalu cemburuan kepada Dimas. Dan akhirnya sepasang kekasih itu pun saling memaafkan, dan mereka pun kembali tertawa riang lagi.

Nabila Ayu dapat dihubungi di Email: nabilaayut@gmail.com; FB: Nabila Ayu Febrianti Twitter: @nabilaayu


Telah di baca sebanyak: 216
admin
Admin Pembelajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *