Artikel Writing Class for Teens

CHITTORGARH FORT


Oleh: Hanna Christina Uranus, Alumni Batch III
Lea terhempas. Badannya yang telah letih bergetar. Entah sudah berapa lama ia berjalan di bukit berkelok-kelok ini.. Lututnya seakan tidak mau berkompromi. Selain itu ia tidak memiliki dan membawa persiapan apapun. Kejadian itu berlangsung begitu cepat, namun sangat membuat Lea tertekan. Nita, sahabat yang disayanginya, menghilang. Ya, betul-betul menghilang. Lea beserta angkatan kelas 10 sekolahnya tengah mengadakan sebuah kunjungan ke India. Ia dan Nita tengah bersenda gurau di hotel tempat mereka menginap di kamar. Dan tiba-tba saja saat ia kembali dari kamar mandi , Nita telah menghilang tanpa jejak. Entah kekuatan apa yang mendorongnya, tiba-tiba saja ia melangkahkan kakinya seorang diri ke tempat ini. Sesuatu memintanya kesini. Dan ia pun menguatkan tekadnya. Demi sahabatnya.
Gadis bermata jernih tersebut berusaha berdiri tegak, kemudian melanjutkan perjalanannya. Sungai jernih mengalir dengan tenang disebelahnya. Lea ingat tadi pemandu pariwisata disekolahnya mengatakan anak sungai ini bernama Berach. Aliran air ini bercabang dari Sungai Banas. Dikejauhan terlihat sebuah pintu gerbang dengan bentuk lengkungan yang terlihat beridiri kokoh. Tampaknya telah lama tidak dirawat. Lumut hijau menyelimuti warna coklat muda yang telah tersamar. Setiap langkahnya terasa memberat. Hingga akhirnya ia tidak kuat lagi. Pandangannya semakin samar-samar, dan kepalanya terasa berputar. Samar-samar ia melihat sesosok bayangan menangkap dirinya yang hendak terguling. Tiba=tiba saja semua terlihat gelap..

**
“Selamat datang di Benteng Chittorgarh Fort.” Sesosok suara mneyambut Lea yang baru saka membuka matanya. Lea yang masih belum mengerti apa yang tengah terjadi terang saja terkejut. Ia mendapati pria berambut pirang berada dihadapannya. Sosok tampan tersebut berbicara dengan bahasa Indonesia.

bersambung..

Hanna dapat dihubungi di Email: hanna.christina96@yahoo.com; FB: Hanna Christina Twitter: @hanna96


Telah di baca sebanyak: 216
admin
Admin Pembelajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *