Artikel Writing Class for Teens

COLLÈGE DE VALLEYFIELD


Oleh: Nabila Ayu Febrianti, Alumni Batch III
Aku mendapat kesempatan untuk berlibur dan mencoba mendatangi Collège de Valleyfield yang terletak di Canada. Bangunanya terlihat biasa, namun yang membuatnya unik adalah tempatnya yag berada di dekat lembah atau jurang yang sangat dalam dan dialiri air yang sangat deras. Disana udaranya terasa dingin dan membuat ku sedikit merinding. Aku mendengar dulu pernah terjadi suatu peristiwa yaitu seorang wanita yang bunuh diri dengan cara melompat ke dalam jurang tersebut. Memang sangat mengerikan berada di tempat itu karena lembah tersebut seperti memanggil-manggil kita untuk mendekati lembah tersebut.

Disaat aku termenung mendengar cerita yang sedang diceritakan oleh seorang pemandu wisata, ada seseorang perempuan yang mendekati ku tubuhnya bercahaya dan mukanya putih pucat.dia bercerita “lembah tersebut sangat berbahaya, janganlah kamu sekali-sekali melempar sesuatu kesana, karena arwah yang ada di dalam lembah tersebut akan marah dan akan mencari orang yg melempar benda tersebut, dan mengajaknya untuk masuk ke dalam lembah secara paksa.”. dan aku pun bertanya “darimana kamu tahu tentang itu? Dan kamu itu siapa?”. Dia menjawab “aku Maria, aku lah korban dari cerita tersebut.” Setelah itu maria pun menghilang.

Dan aku pun mengikuti yang lain untuk berkeliling. Di bangunan tersebut banyak sekali jendela yang ada, dan bangunan tersebut terlihat masih sangat kokoh. Sebelum masuk ke bangunan tersebut aku terkejut karena di tengah bangunan tersebut terlihat sebuah taman yang sangat indah dan rapih terawat. Disana banyak bunga- bunga yang berwarna-warni memperindah bangunan tersebut. Dan di tengah taman tersebut ada sebuah bangku. Tadinya aku mau mencoba duduk ditengah taman tersebut tapi teman-temanku yang lain sudah tidak tahan lagi berada di tempat ini karena tempat tersebut mebuat hawa yang tidak mengenakan. dan akhirnya aku dan teman-temanku menyudahi pertualangan tersebut.

Nabila Ayu dapat dihubungi di Email: nabilaayut@gmail.com; FB: Nabila Ayu Febrianti Twitter: @nabilaayu

Telah di baca sebanyak: 2207
admin
Admin Pembelajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *