Artikel Writing Class for Teens

LITTLE STORY OF ARSILA


Oleh: Ayunanda Alifia Putri, alumni batch II
Arsila tidak mempunyai uang tapi ia ingin sekali mencoba makanan jepang . kata fayla kepada arsila : makanan jepang itu enak sekali loh arsila kamu pernah coba tidak?
Kata arsila kepada fayla : belum pernah apakah makanan jepang itu enak ?
Fayla berkata : uuuuuwuih enak sekali loh arsila !
Sejak itu arsila selalu bermimpi kalau dia makan ke makanan jepang .

Arsila sepulang sekolah ia langsung ke rumah nyam lalu pas udah sampai di rumah , arsila langsung ke kamar nya untuk menangis kamar terbuat dari batu bara dinding nya di cat dengan warna biru mudah dan di kamar juga ada meja belajar yang sangat indah lalu datang nenek yang bernama xyile ke kamar nya lalu nenek xyile bertanya ke pd kepada arsila menanya kenapa kau menangis cucuku?

Lalu arsila menjawab karna aku tidak mempunyai uang untuk mencicipi makanan jepang yang di hanama karena teman ku bilang kalau makaknan jepang itu enak loh nenek ! mata nya tapak di mukanya penuh dengan air mata .
nenek xyile membelai rambut cucu nya lalu nenek xyle berkata : kalau begitu kamu bisa membantu nenek membuat kue dan menjual kan nya . lalu kamu bisa untuk pergi ke hanamasa . lalu arsila mengagauk dia bersedia berjualan di tempat kue kakak sepupunya toko kue .
kue yang arsila bikin dengan nenek nya adalah kue love . banyak orang yang suka jadi bannyak orang yang membeli yang membeli kue love milik nya arsila .

hari hari yang di nantikan saat nya arsila pergi ke hanamasa . lalu ia pergi berdua dengan fayla. Kata fayla kepada arsila : ada masakn jepang , di reception ada balon warana warni , tempatnya luas mej dan kursi nya tersusun rapi , makanannya asli jepang , banayak kursi warana merah banyak kaca , jadi terang , dari salah satu sisi kaca terlihat gedung bertingkat tinngi , ngga terlalu banyak tapi yang penting enak , ada orang yg cantik lalu arsila senang.


Telah di baca sebanyak: 961
admin
Admin Pembelajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *